Cursor Keris
Get Gifs at CodemySpace.com

22 April, 2011

Sebuah Catatan


Lama sekali tangan ini kaku tidak menuliskan di catatan ini,padahal baru satu kali posting kutuliskan.Niat untuk menulis kembali meredup setelah dilanda kesibukanku di bidang pekerjaan,keluarga,dan aktifitas lain yang mungkin tak bisa kutinggalkan.
Berbicara masalah kegiatanku,  saya termasuk bukan orang yang sibuk main kesana kemari yang gak jelas juntrungnya,ada kesibukan ditempat kerja yang merupakan ibadah menakahi anak istriku juga tugas-tugas lain yang harus diselesaikan,tapi entahlah untuk  aktivitas menulis memang begitu berat untuk kulakukan.


kemarin dapat saya tidak sengaja membuka Blog seorang dosen Matematika sebuah perguruan tinggi di Cilegon,juga tempatku menuntut ilmu,jujur saya tertarik untuk menulis lagi mengisi sedikit waktu luang jika saya berada dirumah dan bila anak-anak saya sudah terlelap. tapi setelah berpikir panjang, akhirnya kuputuskan untuk menulis tidak satu bidang saja tetapi untuk semua bidang yang saya anggap akan bermanfaat untuk semua golongan.
Mengapa di Posting pertama saya menulis tentang Teknik Kimia atau dalam bahasa sononya yaitu Chemical Engineering ? Karena saya menuntut ilmu dibidang itu dan mudah-mudahan akan bermanfaat bagi generasi-generasi muda yang menuntut ilmu yang sama dan juga akan bermanfaat bagi para Blogger lainnya yang telah membaca postig saya ini.Maka jangan kaget jika sewaktu-waktu ada posting  ilmu-ilmu bermanfaat tentang Kimia dan juga bidang lain yang akan saya tulis di posting saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar